Kamis, 31 Maret 2011

A Day with Gaby

To Gaby ;)

Pagi-pagi gue masih tergeletak ngimpi malem mingguan sama temen-temen SMA. hape bunyi dan oh my God itu udah jam setengah 8. ceritanya gue lagi flu berat seharian kemaren dan ratusan lembar tisu terbuang, aktivitas pun kurang fokus. oke lanjut, pagi-pagi Gaby sahabat gue si anak aksel dateng ke UI buat main bersama gue. janjian jam delapan gue dan gue baru bangun jam setengah 8. oke, Gaby jauh-jauh dateng dari Jambi dan harus menunggu gue mandi.

Kita berjalan-jalan konyol di sekeliling kampus. Belanja barang-barang murah dan salah satunya kita gak sengaja nemu bazar super murah di PNJ. yey, gue dapet cooling pad cuman 15 ribu. Gaby dapet flash disk 8 giga cuman seratus ribu. bagi yang mau belanja aksesoris dan segala perangkat murah komputer silakan dateng ke PNJ dan bazarnya ada sampe tanggal 2 besok. oke, kok jadi promosi.

Pokonya makasi Gaby, hari ini kocak dan semoga jadi dokter sukses dari Uiversitas Jambi :D Take care on the way Geboi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar