Selasa, 04 Januari 2011

Libut T'lah Tiba

entah ada setan apa di kamar gue, gue udah tidur lebih dari 7 jam hari ini, siang-siang. luar biasa, padal malem udah tidur lama. pusing puyeng males ngapa-ngapain kalo uda ngantuk.

yap, hari ini gue udah mulai libur. sebenernya sih gue ga pengen libur segera tiba. masih banyak yang pengen gue lakuin di Depok dan belom tercapai. ongkos buat liburan pun belom memadai. oh penghutang, segeralah bayar hutang ya, saya juga mau liburan hwhw.

bakalan bnayak yang beda kalo gue di rumah. gue gak akan ol lebih dari sejam sehari, kecuali kalo ga ada adek adek gue. gue gak akan bisa tidur lama-lama karena ada sepupu gue yang hobinya narik-narikin gue buat maen sama dia. gak serumah sih, tapi rumahnya deketan. gak akan ada lagi nyetrika sendiri dan nyuci baju sendiri, hore. gak akan ada waktu buat belajar matematika karena semua waktu hanya untuk bermain, makan, dan bersantai. hore.

okelah, have a nice holiday teman, musuh, pemuja rahasia, pembenci rahasia, pengiri rahasia, sahabat dan semua yang baca postingan gue hehehe. dadah, see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar