Senin, 23 Januari 2012

Untitled


U N T I T L E D
Satu-satunya kawan untuk berbagi cerita tentangmu adalah tanganku. Yang menulis dengan hati-hati dan indah, mendeskripsikan kamu. Karena aku tak mau seseorang mengungkit tentang kamu. Bisa mampus aku merindukan kamu lebih dari ini.


     Meremas, hangat, lama
     Sadar ada kekhawatiran di satu napas itu saja

       Tapi tak usah acuh, tak mampu acuh
       Aku jatuh, terlanjur

         Jangan curang, kau yang mulai
         Sayangnya, juga menamatkan

           Pintar, mampu membuka, mampu menutup
           Walau caranya cacat

             Setidaknya kau pernah, aku pernah, berdua saja
             Sebagai laki-laki dan perempuan


Bekasi, 2011
Buat kamu, kejutan gila dari Tuhan.
Salah satu favoritku: One of some super stories of my life!
Di kamar, tempat aku berlibur tiap malam, tempat kamu menggentayangi mimpiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar