Selasa, 20 Juli 2010

Farewell?

gue udah berhasil dapetin tempat kuliah yang gue mau. so now my hardworks are seemed worthy ;) haduh, bersyukuuur banget lah ya, tapi gimana dong.. it's gonna be so different with my daily life. gue musti pisah ama banyak temen gue.

farewell is really really a fucking thing to me. always.

agak nyampah ni gue, sori ya. gue ngaku kalo gue benci sama perpisahan.

oke, gak papa. i know everything gonna be very well, i'll have my sweeter story next days!

gue sedang mikirin temen temen gue yang kuliah di luar kota..

rizka chandra amorini kuliah di SBM ITB. kalo mau curhat, kita teleponan. terus entar gimana kalo gue mau nelepon kamu ikaaa. sinyal tree di bandung kan lemah. masi untung lemah, ada juga kagak kali. ika sahabat gue nomer satu. hehe.

dinda prihatshandita kuliah di SAPPK ITB. nah bandung deui. untungnya di dunia maya dinda setia berhubungan sama gue, it gonna be a good thing when we are far, ya kan dinda? ;)

fauzi ahmad malik kuliah di Alberta University, Canada. nah loh. yang ini mah jauh benerrr. gak akan ada ngerumpi ILP dengan anggota lengkap selama bertaun-taun ke depan. apa kabar lu ji? penasaran dengan style lo di sana ahaha. gak kebayang kalo harus pisah 4 tahun, waktu yang lamanya hampir sama ama lamanya kita berteman baik ji. wow. bakal banyak banget yang dilewatin 4 taun ye.

ben bhaskara kuliah di FE UNS, makin gak lengkap aja anak ILP yang di Jakarta. ben itu baik sekali sejak dahulu kala. yang paling gak gue lupain: keujanan di perjalanan menuju ilp suatu sore ampe gue basay kuyup, neduh di mana-mana. eh ada satu lagi: nyasar pas nyari toilet di cibubur junction abis pulang tes afs. inget gak lu ben? hahaha XD sumpah itu kocak

ryan fadhilah hadi kuliah di FTMD ITB. biarpun seringkali gue juga kaku yan, tapi lo temen gue sejak dulu. menyesal sekali pas marah marah sama lo di ruang uks, sumpah! cerita cerita ya kalo uda jauh di bandung dan jarang pulang, haha. awas lu kalo sombong :P

deni aulia kuliah di Hubungan Internasional Unibraw. halaah deniii, sering pulang ya lo. huhuu. deni seru, gak tergambarkan oleh kata kata hehe

tri septianingsih putri kuliah di Sastra Perancis UNPAD. ayu yang sangat baik, akankah tetep ada acara ulang tahun lo untuk kami-kami? haha. jangan lupa upil ya. lo temen terbaik di kelas X-3 ;)

sekar wisma wiridiana kuliah di Geofisika UGM, farida nur suraiya kuliah di Kimia UGM. haduh teman teman geng obat ngamuk ini seru abis. huhuuuu berpisah dengan kalian agak berattt. tapi gue mah yakin kita tetep sahabat hingga kapanpun dan pasti saling hadir di pernikahan kita hahaha iya kaaan sekar, dida? :D

tri susanti oktavia kuliah di Hubungan Internasional Unibraw. bakal kangen sama ocehanmu say haha. baik-baik ya lo di sana, gue ada kok kalo lo mau cerita hahaa.

ayu puji febryanti kuliah di Teknik Sipil Unibraw. lagi-lagi di malang. feby god bless you, cita-cita masuk sipil tercapai, prikitiw. bakal kangen ama segalanya yang ada di lo haha :D tetep cerita cerita ya, biarpun harus lewat dunia maya huhu.

theresia elizabeth kuliah di Institus Bisnis (bener gak tu namanya) Telkom. aduh te, gila ni gak akal ada seru-seruan rutin tiap ulang taun. bakal beda banget ama rutinitas kita bertahun tahun huhu. harus ada seru seruan taunan, sekali kali di bandung! haha. gue harus nyoba nginep di kosan lo. eh atau lo bakal asrama?

ayu putri usada kuliah di FKG UNPAD. ayu ini setia sekali mendengar gue ngoceh dan open minded loh hehe. ay, jarak yang memisahkan kita gak akan berpengaruh apa apa bukan? hahahaha dangdut.

eh, udah, gak ada lagi. wahhh ternyata yang masih di jakarta lebih banyak. hem tapi bukan tentang sedikit atau banyak. quality, not quantity. oke. cukup sok ngebijaknya.

kok ini kayak pesan perpisahan gitu ya jadinya? jadi curhat amat.

1 komentar:

  1. kenapa gak ada yang komen langsung di sini aje. blog gue sepi ni. hahaa. becanda :p

    BalasHapus