Rabu, 14 Juli 2010

Get Rid of the Lonelyness!

yeay. liburan tinggal nyisa 2 minggu lagi. bete juga menerima kenyataan kalo musti pisah sama temen-temen yang harus kuliah di luar kota, tapi apa daya cinta tak sampai (lho?).

gue menghabiskan tiga hari terakhir dengan beresin barang-barang gue karena gue mau kabur dari rumah ini. gue udah gak betah idup, gak seneng sama semuanya. huh. BOONG DING. hehehe. yaiy, gue mau pindah rumah aje sih. gara-gara mau pindahan gue jadi di rumah mulu. 3 hari terakhir gue ol gak tau waktu. oh tapi betapa berumtungnya diri gue ini, pulsa gprs gue nambah mulu, siapa tauk yang ngisi buahaha.

okeee. hem, cerita apa ya. eng-eng-eng. nah iya, gue mau mengenang masa lalu gue yang agak kalem, eh kelam ding. :P

gue pernah kesepian. kesepian banget, ngerasa sendirian gak punya temen dan takdir gak berpihak pada gue. gue selalu bingung ketika ada tugas kelompok, acara ulang tahun, bahkan pulang sekolah gue takut. gue males sekolah, males idup, murung sedih kumel penyakitan. yah, suram serem abis gitu rasanya. btw, di masa menyeramkan itu masih ada temen baru yang tertarik temenan sama gue dan kita sahabatan. oh thank god for sending him to me!

nah nah, pengakuan gue sangat memalukan juga buat diungkapin. tapi gini, gue hanya pengen kalian yang masih mengenal 'kesepian' nyadar kalo sesungguhnya perasaan itu gak ada. itu dateng dari diri lo sendiri. kesepian itu gak nyamperin lo, tapi sebaliknya.

kejadian gue merasa kesepian itu udah lama lewat. sumpah itu gak enak buanget. terus gue kenapa bisa gak kenal kata kessepian lagi? hehe. apa sih gue haha. ehem. jadi, ceritanya bermula ketika gue nganggur di kelas dan gue iseng-iseng googling. eh gue baca tulisan kira kira isinya gini: gue juga dulu ngerasain kesepian, gue ngerasa sendirian dan gak ada yang peduliin gue. tapi gue buang perasaan itu, kesepian sebenernya dateng dari diri kita sendiri.

yaudah, gue percaya dong :) bener aja gitu loh, setelah gue meningkatkan semangat gue, menumbuhkan agresivitas gue terhadap orang lain, semuanya jadi baik-baik aja. it's just so simple if you know it, but seems impossible when we have no passion to be a better person.

well, kalo gue perhatiin sih anak-anak seumuran gue yang kesepian itu emang menderita banget. banyak dari orang yang ngerasa kesepian padahal dia dipandang oke punya dan disukai banyak orang, malahan dipuji-puji. trust me, the lonelyness is not more than a bullshit!

it's so nice that we have found the endless faith that cant be broken down by ANYTHING. it's like a freedom (and yes, maybe that's the real freedom), brings us to endless pleasure of life ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar