Sabtu, 26 Februari 2011

Februari..

bulan februari udah mau abis aja. luar biasa sih bulan ini. awal semester yang luar biasa. luar biasa berdinamika, luar biasa memuaskan, luar biasa menyenangkan, luar biasa memberi pelajaran. keinget sehari sebelom valentine gue harus berantem sama temen gue, padal gue mau banget ngasi surprise. yaah, entahlah, mungkin orang-orang yang gue sayang gak selalu sayang juga sama gue. gak sayang sayang amat sama gue. segitu istimewa ya temen buat gue? iya.

keinget juga perjuangan reportase buat buletin gerbatama pertama di tahun 2011, gue bikin berita buat liputan utama. mulai dari nyempet-nyempetin di sela-sela kuliah, nahan mules pas wawancara di rektorat gara-gara gue lagi diare. keinget banyak keberuntungan yang gue temuin dari berbagai wawancara itu. waw banget jadi reporter haha :D it's sooo fun guys!

keinget banyak hal, banyak hal yang terlalu gak penting untuk diceritakan.who cares so much of me?

yang jelas, di sini ada list pelajaran yang oke abis selama bulan februari:
1. terlalu menyayangi teman kadang terlalu berisiko
2. hubungan adalah risiko. ya, setelah gue mendengar kata-kata itu dengan jelas, beberapa jam kemudian risiko itu bener-bener ngancurin gue setidaknya untuk sehari.
3. kebanyakan orang yang ga punya hati sebenernya merasa takut di dalam
4. warna putih memiliki toleransi terhadap warna hitam sebelum berubah menjadi abu-abu
5. komitmen selalu didampingi toleransi, tapi toleransi tetap berbatas
6. kepercayaan bisa hancur sekejap
7. menjadi berguna untuk orang lain adalah hal termewah
8. berhasil menjadi inspirasi adalah hal yang sukar menurunkan senyuman
9. tidak banyak orang yang memahami arti komitmen, dan jangan-jangan gue pun belum mengerti
10. berkontribusi tidak selalu berarti mengabdi
11. datang bukan berarti peduli
12. tidak datang bukan berarti tidak peduli
13. kontribusi tidak selalu harus tampak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar