Kamis, 24 Februari 2011

Halo Hari Baru

yehai selamat malam dunia. bersyukur sekali mood gue yang kusut di kampus tadi segera pulih dan kembali melabil ria tengah malam.

adyuw lagi pengen sok imut. *loh

mau ngobrolin apa ya, gak penting juga sih idup gue buat dibaca-baca haha. bikin puisi galau aja lah ya. ditemenin pancuran kolam ikan depan kamar gue, sepertinya suasana mendukung. ehem.

*lewat beberapa menit

ah jangan deh lagi malu deh buat serius serius.

hem. sebenernya gue lagi mikirin: gak semua kontribusi adalah pengabdian. jadi serius juga deh ah. bodo ah. iya, jadi gue lagi mikirin hal tersebut. kenapa? karena gue merhatiin aja motif-motif orang untuk turun ke masyarakat, setidaknya di kampus buat mahasiswa kayak gue gini. kenapa gue bilang gitu?

ah males ah gue bahas. gajadi lagi deh. haha, sori buat postingan teraneh tahun 2011 ini. labil gue kumat, sebentar-sebentar nyengir, ngelamun, seneng sendiri, sambil nunggu ngantuk dateng, sambil ngerjain jurnal resmi pertama gue buat suma ui :)

see you all next day babydarlaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar