Senin, 06 Desember 2010

061210

gue merasa berdosa sama nyokap, sama Tuhan, sama diri gue sendiri. idup gue kemarin semrawut (iya, cuma sehari kemaren, tapi berasa lama). seharian nyampah, bangun siang, gak bikin tugas, dan berkelana di dunia maya tanpa tau diri.

tugas gue masih ada satu cerita, 5 makalah, 4 slide presentasi, 8 gambar teknik, dan belum termasuk kuis-kuis dkk. sungguh tidak tau diri, pas gue punya waktu malah ga manfaatin. sombong.

semalem gue baru tidur jam 2. itu juga belom ngantuk. what da hell i was doing, Tuhan kecewa abis sama gue kali ya. baru bangun jam 8 kurang 10 menit, padahal gue kuliah jam 8 dan itu kuis kalkulus. hei hei, gue merasa sangat bodoh. mandi sejadinya, gak sarapan, lalu ngibrit ke kampus.

di tengah jalan ada tukang ojek. gue naek ojek, padal kampus gue tinggal nyebrang jalan. saking gue ngerasa ga enak sama dosen gue (keseringan telat), gue pake cara apaun biar cepet nyampe kelas walau harus kehilangan goceng di saat cekak begini.

belom selese sampe situ. pas kuis kalkulus, gue cuman bisa nulis soal. oh mai God, gue tau itu soalnya gampang andai saja gue belajar. GUE CUMA NULIS SOAL. sh*t. rasa bersalah gue kian bertambah, apalgi kalo inget nilai UTS kimia dasar gue yang hanya DUA BELAS KOMA LIMA dari skala 0-100. what a foolish stuff!

abis kelas kalkulus, gue baca-baca buku di laptop gue. pas lowbat, gue nyari charger, lalu ternyata colokannya ketinggalan di kosan. halaaaah. sampah. gue balik ke kosan. kenapa gue bela-belain ke kosan? soalnya abis kuliah gue mau pulang ke rumah.

well, gue hanya ingun curhat sih. anyway, gue juga lagi punya lovelife problem, bikin gue seneng sekaligus takut. yauda lah ya, yang itu males gue ceritain. intinya gue mau kayak gue pas SD, yang rajin dan peduli sama prestasi, gak sombong, gak buang waktu, pintar, sangat pintar bahkan. juga ketika gue SMA kelas 3, dimana gue fight banget buat dapetin UI. hell, gue gak inget rasanya punya keinginan besar kayak pas itu.

okaaaii, doakan yaaa biar gue segera kembali seperti saat SD dan SMA kelas 3 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar