Kamis, 09 Desember 2010

21 Pelajaran

gue lagi pengen ngomong. gue mau bilang beberapa hal dari bnayak hal yang gue tau. gue belajar kalo:

1. setiap hal, sefaktual apapun itu gak selalu sama seperti yang terlihat.
2. sahabat adalah hal yang sangat penting dan gak akan lagi gue marahin kecuali kalo dia nyeramahin gue sok bijak kaya shit.
3. menyimpulkan dengan cepat adalah hal yang kurang terpuji.
4. mama adalah wanita terkuat.
5. dunia penuh kekeparatan, seindah apapun itu.
6. rasa kesepian itu gak ada kecuali kalo di-"panggil"
7. ...bahkan hidup berbeda sama sekali dengan yang direncanakan seapik mungkin. walaupun berbeda, hidup yang ditakdirkan tidak kalah seru dengan yang direncanakan oleh manusia.
8. inti dari hidup adalah pengendalian diri.
9. cinta itu ada, cinta sangat indah.
10. cinta adalah satu-satunya yang bisa membuat segalanya jadi berarti. segalanya ga akan punya banyak --bahkan mungkin ga punya-- arti tanpa cinta.
11. sepatu flat itu manis.
12. teh adalah minuman terbaik yang pernah ada.
13. nilai buruk di ujian bukan masalah.
14. menye menye adalah hal yang sangat memuakkan dan bikin mau muntah, walaupun seumur hidup sesekali gue pernah menye menye.
15. pake jilbab banyak pengorbanannya.
16. terimalah gue apa adanya.
17. Anda sudah yakin agama benar-benar ada?
18. atheisme maupun agnotisme bukan hal yang layak dicemooh.
19. suatu hari, mereka akan malu sendiri.
20. tidak perlu bilang-bilang terlalu banyak.
21. sekali lagi, yang tampak belum tentu yang benar.

salah satu hal yang baling gue benci adalah ketika gue gak seperti yang gue kenal. semoga gue tetep jadi diri gue sendiri sampa kapanpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar