Senin, 27 Desember 2010

Most of the Most Unforgettable Moments on December 2011

serupa denga postingan gue di
Most of the Most Unforgettable Moments at Depok, gue ingin share Most of the Most Unforgettable Moments gue selama bulan Desember 2010.

23 Desember
  • keabisan duit buat makan, buat naek angkot, bertahan hidup dengan makan 5000 rupiah sehari sebelumnya.
  • keabisan duit juga buat nganterin Surya ke Kelapa Dua untuk pulang kampung. bahkan udah telanjur naek taksi, dibego-begoin tukang taksi ampe argonya melambung tinggi secara ga masuk akal, sementara jumlah uang kami berdua gak lebih dari 52ribu rupiah. 
  • nyari-nyari ATM BCA di detik-detik terakhir sebelum keberangkatan Surya serta dengan remah-remah recehan yang tersisa untuk naek angkot. 

22 Desember
hari pertama gue tau kalo gue udah jadi "artis"

21 Desember
nganterin Daun ke  Stasiun Jatinegara buat nengokin pacar tersayang di Jogja. huehue, so sweet, sebagai jomblo gue mengaku mupeng. banyak kejadian dodol:
  • akhirnya Surya mau naek kereta dan angkot dan dia ga tega banget Daun naek kereta ekonomi ke Jogja ampe maksa-maksa buat naek kelas bisnis aja.
  • jalan di terminal, penuh dengan air yang mengandung pipis orang-orang kepo.
  • Surya nyanyi lagu Kita-nya Sheila on 7 dari awal sampe akhir di Stasiun Jatinegara, i like this part much :)
  • ngelewatin kadang rusa dan Jembatan Teksas jam 10an malem buat pertama kalinya, ternyata gak serem-serem amat yak?

20 Desember
  • hari pertama UAS di UI, gue selese ngejain MPKT dalam waktu sejam
  • nganterin temen gue pergi ketemu gebetannya yang merupakan seorang chef foodcourt :D haha, cinta memang buta ya. tak memandang profesi. mantap.
18 Desember
pelatihan jurnalistik pertama setelah resmi jadi anak SUMA :)
17 Desember 
malam yang sangat mengisnpirasi dan membuat gue tersenyum lebar penuh kehangatan hehe

16 Desember
pertama kali pergi sama Owi, sang anak metal yang super unik

15 Desember
  • mohon-mohon ke dosen kalkulus buat nerima kuis kalkulus gue seadanya, tanpa jawaban akhir. peraturan kuisnya sebenarnya adalah boleh mengumpulkan kalo udah dapet jawabannya. dosen gue yang baik menertawakan gue dan menerima lembar jawaban gue hehe.
  • nginep di kosan Ayu dan curhat gila sama pacarnya Ayu; namanya Bayu, via Skype

11 Desember
nonton Petang Kreatif bareng Arta dan dilanjutkan bersama Andre sampe malem banget, ampe musti jalan dulu ke pangkalan ojek Stasiun UI buat dapetin ojek. keren-keren teaternya menurut gue yang haus sastra di FT.

8 Desember
  • gak ngumpulin kuis kalkulus gara-gara gak bisa jawab.
  • menggila bersama Ayu dan Surya

yep, that were all, folks :) not all actually, because some are hided to prevent gossips or something bad else hehehe. enjoy your end-year-time guys! 

time wasted in your life is when you do not feel happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar