Rabu, 22 Desember 2010

Aneh-Aneh

apa yah, terlalu banyak hal yang gak bisa gue bagi di sini karena terlalu memicu gosip mengingat sedang begitu gencarnya gosip yang dilayangkan ke gue buahah.sampah. jadi yaaa, gue share yang ringan aja.

desember yang menyenangkan dan memiliki banyak pelajaran, walaupun gue kehilangan satu hal yang gue gilai. nganterin Daun (anak FH) ke Stasiun Jatinegara dan Surya, temen gue, gak tega gitu ngeliat Daun naek kereta ekonomi ampe Jogja. dramatis abis. becek-becekan di terminal dan di terminal itu bekas pipis banyak prang kampungan huhu. yang ajaib si Surya mau naek kereta dan angkot, padal kemarennya dia maksa banget naek taksi buat bepergian.

ada lagi temen-temen gue yang curhat aneh-aneh. ada yang depresi lah, ada yang terjerumus LGBT lah. masi pemula LGBT gitu. ada juga yang minta macem-macem ampe gue bingung sendiri menuhinnya gimana. ada pula yang berani ngomelin gue buat pertama kali. gila, gak terima gue diceramahin. ada yang naksir sama koki lah. apa lah, buanyak. 

what a world, what a very little part of the whole world stories.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar