Minggu, 12 Desember 2010

Kisah Untuk Hari Ini

hari ini gue cerita apa ya? seharian gue bikin tugas dan menari-nari di kosan sambil mendengan musik jazz doang. ga ada yang istimewa, kecuali kalo Tuhan mau ngasih kejutan sebelum hari ini berakhir :)

oiya, selamat yaa buat pemenang lomba-lomba Festival Budaya FIB UI 2010! gue akui acara kaya gitu lebih bikin gue antusias daripada acara yang pernah diadain selama pembinaan maba di FT sampai saat ini (hehe, sori ya buat yang ga suka :D, it's just my true speech). yang dateng banyak, ngantrinya juga panjang (emang acaranya yang keren atau gue yang norak gara-gara jarang nonton beginian?).

kemaren gue agak sial sih. sinyal seharian gak ada di kampus, padal pengen buru-buru dateng ke FIB dan menyaksikan pertunjukan teater. sinyal hape gue doang. hape orang laen mah dapet sinyal. damn. akibatnya, gue yang janjian sama temen gue di FISIP, harus muter-muterin FISIP berkali-kali. GAK KETEMU. lalu gue ke halte FISIP buat nyari sinyal. MASIH GAK DAPET. hell. terbesit di pikiran gue buat bilang ke mbak-mbak yang duduk sebelah gue: "mbak, aku pinjem hapenya dong, sms sekalii aja. hehe. aku ga dapet sinyal ni" tapi gue mengurungkan niat, sok-sok malu.

udah puluhan menit, akhirnya gue nyebrang ke parkiran UI, mondar-mandir di sana berharap keajaiban menghampiri gue. eh bener aja looh, setelah belasan menit (lama juga sih) gue dapet sinyal. yeay. langsung deh gue telepon temen gue, no sms, mumpung ada sinyal hehe.

segitu niatnya gue nonton teater di Fest Bud. andai aja usaha gue ketika belajar buat kuliah juga sebesar itu -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar